Berat Badan Selama Kehamilan: Fakta

Posted on

Menambah berat badan adalah wajar dan diharapkan ketika Anda hamil. Namun, karena dokter Anda mungkin sudah memberi tahu Anda, sebaiknya memakai cara menambah berat badan yang sehat dan menjaga berat badan Anda turun selama seluruh kehamilan.

cara-menambah-berat-badan-2

Jangan mengacaukan ini dengan melakukan diet saat Anda hamil – Anda sebenarnya tidak disarankan untuk mencoba menurunkan berat badan saat Anda hamil tidak peduli apa yang Anda timbang. Diet penurunan berat badan bukan untuk wanita hamil; periode.

Untuk mengelola berat badan Anda dengan benar, Anda ingin memulai dari awal:

• Pahami bahaya bertambahnya berat badan selama kehamilan

• Hitung berat optimal yang harus Anda peroleh selama kehamilan Anda

• Pantau kenaikan berat badan Anda sebelum Anda hamil dan saat hamil

Kehamilan, Anda akan segera belajar penuh dengan kompromi; Anda harus membuat keputusan yang cocok untuk Anda dan bayi Anda. Dan seperti banyak hal lainnya, jumlah berat badan yang Anda dapatkan selama kehamilan berdampak baik bagi Anda dan bayi Anda.

Apa bahaya kelebihan berat badan selama kehamilan?

Penambahan berat badan yang berlebihan ketika Anda hamil dapat membuat Anda siap untuk segala macam masalah selama dan setelah kehamilan yang akan mempengaruhi Anda dan bayi Anda:

• Preeklamsia, komplikasi serius yang menggabungkan tekanan darah tinggi, protein berlebihan dalam urin dan pembengkakan ekstremitas. Tidak diobati, itu dapat menyebabkan kematian ibu dan anak. Pada permulaannya, tidak ada solusi tetapi untuk melahirkan bayi meskipun prematur.

• Hipertensi kronis yang dapat menyebabkan stroke atau bahkan penyakit jantung. Peluang Anda untuk mengembangkan tekanan darah tinggi lebih tinggi dan bisa sangat membawa komplikasi seperti preeklamsia dan retardasi pertumbuhan intrauterin.

• Gestational diabetes adalah jenis diabetes yang berkembang selama kehamilan dengan kemungkinan lebih tinggi jika Anda kelebihan berat badan. Ini mungkin antara lain menghasilkan bayi yang sangat besar; makrosomia yang mengharuskan Anda memiliki bedah caesar.

• Penyakit tromboemboli yang merupakan bekuan darah yang dimulai di kaki tetapi dapat pecah dan berjalan ke paru-paru, di mana mereka dapat dengan cepat menyebabkan emboli pulmonal yang fatal.

• Penelitian yang dilaporkan dalam American Journal of Clinical Nutrition juga telah membuat asosiasi peningkatan berat badan kehamilan dengan risiko obesitas pada anak pada usia 7 tahun. Sederhananya, kelebihan berat badan yang Anda kenakan saat hamil dapat membuat anak Anda mengalami obesitas di masa depan.

• Bayi Anda berisiko juga karena kelebihan berat badan selama kehamilan dapat meningkatkan risiko bayi mengembangkan spinal bifida, cacat tabung saraf yang menyebabkan perkembangan tulang belakang yang buruk.

Jadi tepatnya berapa berat yang harus Anda peroleh saat hamil?

Tidak ada yang dilemparkan ke batu, tetapi para profesional setuju dan merekomendasikan bahwa jumlah berat badan yang sehat yang harus Anda dapatkan selama kehamilan sangat ditentukan oleh berat badan pra-kehamilan Anda;

• Hingga 45 kilogram jika Anda kekurangan berat badan

• 25-35 pon jika berat badan Anda normal

• Tidak lebih dari 25 kilogram jika Anda kelebihan berat badan

Jika Anda mengalami kehamilan kembar (kembar atau kembar tiga), Anda bisa berharap untuk mendapatkan lebih banyak daripada berat badan normal.

Berapa banyak berat badan yang harus Anda peroleh pada berbagai tahap kehamilan Anda?

Setelah dokter memberi Anda target berat badan, mudah bagi Anda untuk melacak kenaikan berat badan.

Anda mungkin menemukan bahwa berat badan kehamilan Anda dalam tiga trimester adalah sporadis yang terbaik dan itu jelas berbeda dari kehamilan ke kehamilan dan wanita ke wanita.

Namun, jika Anda telah diberitahu untuk mendapatkan jumlah total 25-35 pound dalam kehamilan Anda, Anda dapat menggunakan ini sebagai panduan umum untuk jumlah berat yang harus Anda kenakan selama 3 tahap kehamilan Anda:

• Trimester Pertama; bisa berkisar antara 1-4,5 poundsterling. Tergantung pada sebagian toleransi Anda terhadap makanan selama periode ini ketika mual di pagi hari berada pada kondisi terburuknya.

• Trimester Kedua: sekitar 4 pon per bulan

• Trimester Ketiga; sekitar 1-2 pon per minggu

Jadi begitulah. Kenaikan berat badan selama kehamilan tidak dapat dihindari tetapi Anda ingin menjaga kewaspadaan Anda tidak peduli seberapa menggoda bagi Anda untuk menyerah pada ‘tetapi saya makan untuk 2’ maksimal.

Buatlah gol Anda untuk menjaga berat badan setinggi mungkin karena bayi Anda membutuhkan pasokan nutrisi harian yang berasal dari apa yang Anda makan. Ini harus selalu menjadi prioritas nomor satu Anda.

Mempersiapkan penimbangan berat badan bersama dengan dokter Anda di awal kehamilan adalah cara yang baik untuk melacak kenaikan berat badan dan memastikan bahwa Anda tetap dalam parameter yang optimal untuk Anda dan bayi.

Ini mungkin memerlukan beberapa penyesuaian untuk diet dan gaya hidup Anda, tetapi, hei, Anda hamil. Lebih baik mulai terbiasa dengan membuat penyesuaian!

Panduan nutrisi kehamilan sederhana dapat menunjukkan kepada Anda cara mempersiapkan diet kehamilan yang sehat dengan mudah dan dalam waktu singkat.

Kunci untuk Mengekspresikan Lebih Banyak ASI untuk Bayi Anda

Posted on

Relaksasi saat menggunakan pompa payudara Anda sangat penting untuk mengekspresikan lebih banyak ASI untuk bayi Anda. Penting untuk menghilangkan pengaruh dalam sistem saraf Anda yang menimbulkan respons “melawan atau lari”. Anda mungkin tahu bahwa respons “lawan atau lari” akan mematikan sirkulasi berlebih ke ekstremitas, mengirim adrenalin melalui sistem Anda, menyebabkan tangan dingin, memperlambat pencernaan Anda, dan pada dasarnya menghentikan “fungsi yang tidak perlu” seperti susu yang Anda biarkan rusak untuk mengirim lebih banyak darah mengalir ke jantung dan menjalankan otot.

susu-penamah-berat-badan-1

Hilangkan Kecemasan tentang Pemompaan Payudara Anda

Identifikasi sumber kecemasan Anda dan hilangkan jika mungkin. Bagaimana? Bicarakan tentang kekhawatiran Anda secara terbuka dengan seseorang yang akan mendengarkan. Tawa tentang hal itu jika Anda bisa. Jika Anda menahan diri, menangis juga tentang itu. Lakukan yang terbaik yang Anda bisa untuk memperbaiki masalah kemudian lanjutkan. Selanjutnya, cobalah mengalihkan perhatian Anda. Apakah Anda ingin mengisi botol Anda? Jangan menontonnya. Temukan sesuatu yang bisa dilakukan dengan mata Anda. Lihatlah gambar (bukan hanya satu) dari bayi Anda. Letakkan gambar bayi Anda dalam slide show atau folder di komputer Anda, jika Anda memompa di meja Anda. Membaca sesuatu yang ringan dan mengalihkan. Panggil teman di telepon dan mengobrol saja. Makan camilan protein tinggi. Minumlah, seperti teh daun raspberry atau teh herbal ibu, atau banyak air dingin yang menyegarkan. Bersabarlah bekerja saat Anda memompa jika itu menyebabkan ketegangan.

Mudah Nyeri atau Tidak Nyaman sebelum Menggunakan Pompa Payudara Anda

Bawalah Advil atau Tylenol tiga puluh menit sebelum memompa jika Anda memiliki rasa sakit apa pun. Apakah kamu terlalu panas atau terlalu dingin? Perbaiki itu. Apakah sebagian dari Anda otot ban saat memompa? Berlatih sikap yang tepat untuk mencegah punggung Anda dari melelahkan. Lakukan beberapa gulungan leher. Rentangkan kaki Anda di depan Anda dan bergantian melenturkan tumit Anda dan menunjuk jari-jari kaki Anda. Coba bantal pemanas di pundak dan punggung. Minta seseorang memijat punggung Anda saat memompa payudara. Apakah pompa payudara selalu terasa tidak nyaman atau nyeri? Mulai dengan kekosongan terendah. Mungkin Anda harus menyimpannya di sana.

Beberapa ibu memiliki output susu yang lebih baik dengan menurunkan pengaturan untuk kenyamanan yang lebih besar. Apakah Anda memiliki masalah yang cocok dengan corong Anda? Sepertiga dari semua wanita yang memompa AS menemukan bahwa mereka dapat memperoleh hasil yang lebih baik dengan corong berukuran lebih besar. Cobalah lanolin pada puting Anda untuk membuatnya lebih lembut. Jika perlu, bicarakan dengan distributor atau pabrikan pompa payudara. Bicaralah dengan konsultan laktasi. Pertimbangkan beralih ke pompa payudara berkualitas lebih baik bahkan jika Anda harus menyewa satu jangka pendek untuk melihat apakah itu membuat perbedaan.

Gunakan Visualisasi

Ketika Anda sedang menyiapkan pompa payudara Anda, bayangkan atau bayangkan bahwa Anda sedang mempersiapkan untuk memberi makan bayi Anda. Bayangkan suara-suara yang dibuat oleh bayi Anda yang lapar, dan bagaimana penampilannya, meletakkan tangannya ke mulutnya, menoleh ke arah Anda. Bayangkan perasaan damai yang menimpa Anda ketika susu melemah. Bayangkan tangan kecilnya mencengkeram pakaian atau jari Anda. Bayangkan berat badannya terhadap Anda dan nuansa kulit lembut dan selimutnya. Tambahkan sebanyak mungkin detail, sertakan kelima indra dan emosi positif Anda. Beberapa wanita sukses dengan skrip relaksasi tentang berbaring di pantai atau tentang air terjun dan sungai atau membayangkan diri mereka sebagai air mancur susu. Anda juga dapat membeli rekaman skrip relaksasi yang sangat baik dilakukan dengan musik atau suara alam.

Secara Aktif Bersantai Sampai Susu Anda Turun

Berlatih teknik relaksasi yang Anda pelajari di kelas persalinan Anda. Tarik nafas dalam-dalam dari perut. Tutup matamu. Berlatihlah relaksasi progresif: bernapas perlahan dan dalam, secara sadar rilekskan setiap bagian tubuh Anda, pertama-tama tegang otot-otot kaki. Tahan untuk hitungan lambat lima, dan kemudian rileks. Berikutnya tegang otot-otot kaki bawah, tahan selama lima hitungan lambat dan kemudian rileks. Ulangi dengan kelompok otot lainnya saat Anda menaikkan tubuh ke kepala Anda.

Lanjutkan memompa payudara satu atau dua menit setelah ASI berhenti menetes. Jangan kaget jika Anda bisa mendapatkan kekecewaan kedua atau ketiga dalam satu sesi dengan pompa payudara Anda. Hilangkan kecemasan, ketidaknyamanan, atau ketegangan jenis apa pun untuk menangkal hormon “melawan atau lari”. Dengan mempraktikkan let-down Anda akan datang lebih cepat dan kuantitas ASI yang diekspresikan akan meningkat.

Buzz Cut Hairstyle – Untuk Penampilan Sederhana dan Penghematan Biaya Perawatan

Posted on

Buzz Cut adalah gaya rambut yang selalu hijau karena tidak peduli berapa banyak gaya baru datang dan pergi, gaya rambut ini tampaknya tetap bergaya. Apa yang membuatnya begitu karena gaya rambut ini menawarkan pria yang membawanya mendapatkan tampilan yang lebih jelas. Selain itu, itu membuat kehidupan pria jauh lebih mudah. Jadi, memilih gaya potongan rambut ini adalah cara sempurna untuk memulai sikap dingin dan hidup yang efisien.

rambut-pendek-warna-3

Selain itu, gaya rambut Buzz Cut menawarkan Anda perawatan hampir gratis karena memungkinkan Anda memiliki rambut Anda kering dengan mudah dalam satu detik setelah mandi dan membebaskan Anda dari kebutuhan blow dryings, gel atau semprotan rambut. Ini juga memungkinkan Anda untuk menghemat ratusan dolar karena Anda membutuhkan lebih sedikit sampo untuk membersihkannya dan tidak ada sisir dan sikat untuk merapikannya. Akibatnya, Anda tidak perlu khawatir memiliki hari-hari rambut yang buruk karena Anda selalu tahu apa yang akan terjadi.

Buzz Cut mendapatkan namanya dari bunyi pisau cukur listrik yang digunakan untuk memotong rambut. Berbagai nama lainnya digunakan juga seperti skinhead di Inggris, dipotong kru di Australia, atau semi-kalbo di Filipina. Nama itu mungkin mengingatkan Anda tentang gaya rambut yang dipotong kru yang sangat populer di kalangan angkatan bersenjata. Namun, potongan kru berbeda karena masih memungkinkan lebih banyak rambut berada di bagian atas daripada di sisi. Sementara Buzz Cut, semuanya mencapai sangat dekat ke kulit kepala.

Secara teknis, Buzz Cut adalah potongan rambut yang paling sederhana dan tercepat karena hanya membutuhkan beberapa detik untuk dipotong jika dilakukan dengan gunting berkualitas. Ketersediaan nilai dan panjang pisau pemotong atau pelindung yang berbeda membantu Anda melakukannya dengan sangat efektif juga. Panjang pisau pemotong umumnya berkisar dari # 0 (pisau kosong), # 1 (3 mm), # 2 (6 mm), # 3 (9 mm), # 4 (12 mm), # 5 (15 mm) ke atas ke # 6 (19 mm). Namun, mereka bervariasi tergantung pada merek gunting dan lampiran yang Anda gunakan.

Banyak tokoh atau idola terkenal seperti Robert Sylvester Kelly, Wentworth Miller, Brad Pitt, Will Smith, Justin Timberlake, Elijah Wood atau yang lain mengambil gaya rambut Buzz Cut bahkan dengan potongan yang lebih pendek untuk menonjolkan penampilan mereka. Jadi, jika Anda berharap memiliki tampilan potongan yang bagus, bersih, dan ingin mendapatkannya dengan mudah, Buzz Cut adalah pilihannya. Ambil saja gaya itu; memudar, vintage flat-top, atau buzz sederhana yang sederhana dan siap untuk menjadi pusat perhatian orang, terutama wanita.

Cara Membantu Bayi Tidur Nyenyak

Posted on

Baby Fighting Sleep? Rebounding Dapat Membantu Bayi Pergi Tidur Dan Hapus Posting Anda Berat Kehamilan.

berat-badan-bayi-10-bulan

Anda memiliki tidur melawan bayi. Anda lelah, dan Anda masih membawa beban yang Anda dapatkan ketika Anda hamil. Tahukah Anda bahwa Anda dapat membantu bayi Anda tidur dan mengurangi berat badan pasca kehamilan Anda dengan satu kegiatan yang menyenangkan? Pelajari bagaimana menggunakan seorang pemain rebound dapat membuat Anda dan bayi Anda bahagia. Ketahui Juga: Merk Susu Formula Terbaik Untuk Bayi 1 Tahun

Sebagai ibu baru, Anda memiliki tiga hal yang perlu Anda lakukan (di antara satu juta dan satu lainnya) setelah kelahiran anak Anda:

1. Nada tubuh Anda

2. Dapatkan otot Kegel dan lantai panggul kembali normal

3. Bermainlah dengan bayi baru Anda dengan cara lembut yang mendorong tidur sehingga Anda bisa mendapatkan istirahat yang Anda butuhkan

Anda dapat melakukan ketiga hal ini dengan memantul kembali.

Bentuk olahraga yang menyenangkan ini memberi Anda kekuatan dan energi, mendorong relaksasi sehingga Anda dapat menangani semua hal yang perlu Anda lakukan, dan itu membuat tubuh Anda lincah. Dan Anda bisa melakukannya dengan bayi Anda.

Karena Anda dapat melakukannya dengan bayi Anda, itu adalah sesuatu yang Anda punya waktu. Anda tidak perlu mengambil waktu untuk berolahraga ketika bayi Anda sedang tidur (yang tidak pernah cukup waktu untuk melakukan semua yang Anda butuhkan untuk mengejar ketinggalan).

Inilah yang dilakukan seorang wanita yang memberi temannya seorang Bellicon Qibounder, seorang bounce rebounder lembut, mengatakan tentang pengalaman temannya dengan bayi baru itu: “Avery adalah salah satu bayi yang selalu aktif yang tidak pernah ingin tidur, suatu sikap yang merupakan tantangan yang cukup berat. untuk ibu muda. Hari ini, ketika teman saya memantul lembut Bellicon nya, memiliki Avery baik di lengannya atau berbaring di rebounder, gelombang ritmis yang lembut menenangkan bayi dan membiarkan dia jatuh ke tidur dalam waktu singkat.Sangat menikmati waktu di Bellicon-nya. Itu benar-benar membantunya belajar ‘berguling’. ”

Bayi tampak suka gerakan goyang lembut dari rebounder. Para ahli percaya itu mengingatkan bayi dari gerakan yang mereka rasakan di rahim ketika ibu mereka sedang berjalan.

Betapa kerennya itu? Latihan yang membantu Anda mendapatkan kondisi tubuh yang baik untuk bayi Anda. Anda dapat membentuk otot dan menenangkan anak Anda pada saat yang bersamaan! Ini adalah multitasking terbaik yang bisa Anda dapatkan.

Ibu baru punya banyak cara untuk dilakukan. Ketika Anda memiliki bayi yang menangis yang tidak akan tidur, Anda lelah, dan akhirnya Anda menjadi lelah, stres, cemas, dan depresi. Lupakan mencoba untuk mendapatkan tubuh Anda kembali bugar. Anda hanya mencoba bertahan hidup.

Dengan berinvestasi dalam bounce rebounder lembut berkualitas seperti Bellicon Qibounder, Anda dapat mengubah semua perjuangan ini menjadi mudah. Anda tidak lagi memiliki tidur melawan bayi. Anda bisa menjadi ibu yang hebat dan mudah membantu bayi Anda tidur sambil melepaskan berat badan pasca kehamilan dan meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan dalam satu aktivitas yang menyenangkan.

Makeup Addicts, Apakah Anda Hilang Langkah Penting di dalam Rutinitas Kecantikan Anda?

Posted on

Jika Anda seperti saya, Anda biasa di lorong makeup. Membaca rak-rak, mencontoh formula lipstik, eyeliners, dan yayasan terakhir untuk melacak hasil akhir yang sempurna. Beberapa dari kami jatuh cinta bersama dengan riasan waktu memicu kekacauan terhadap ibu dan wanita kami, lebih dari satu dari kami tidak dulu tumbuh darinya.

bedak-padat-untuk-kulit-berminyak

Jangan khawatir, anda tidak sendirian!

Tetapi jadi pecandu makeup kami adalah sistem mengambilnya serupa pentingnya jikalau tidak lebih dari sistem memakainya. Ketukan sempurna diawali bersama dengan basis yang sempurna yang hanya bisa jadi hasil dari kulit yang sudah disiapkan bersama dengan benar bersama dengan menghilangkan kotoran, minyak, dan residu setiap hari.

Itulah mengapa remover riasan yang bagus adalah KUNCI!

Sebagai seseorang yang mencintai muka penuh glam, saya studi bersama dengan cara yang keras bahwa semua penghilang makeup tidak diciptakan sama. Saya gunakan makeup remover tisu setiap malam sebelum membersihkan dan akan melupakan noda foundation yang akan berada di handuk saya setelah mengeringkan, tidak berpikir bahwa jikalau ada riasan di sana maka tetap ada sisa makeup di muka saya juga, merembes ke di dalam pori-pori dan meninggalkan area bagi bakteri untuk tumbuh.

Untungnya ada banyak metode untuk menyingkirkan makeup tidak cuman dari tisu pembersih juga membersihkan balsem, minyak, gel, melarutkan semprotan lebih-lebih stik penghapusan makeup.

Jadi setelah mengalami jerawat, saya memastikan untuk menaikkan pendekatan saya dan pergi bersama dengan rekomendasi dari karyawan Ulta yang tepercaya. Suster ke Bi-Facil Double-Action Eye Makeup Remover kuas-klasik Lancome’s, Lancome Bi-Facil Face Bi-Phased Micellar Air Wajah Makeup Remover & Pembersih sudah terlampau mengubah perawatan kulit dan makeup game saya.

Saya tahu, itu suap, namun bayi ini terlampau kuat! Minyak melarutkan rias muka terhadap kulit, lantas membersihkan air dan menyingkirkan sisa residu lebih-lebih sebelum Anda berkumur bersama dengan pembersih Anda, yang artinya tidak ada ulang sisa riasan di handuk Anda.

Hallelujah!

Jangan tidak benar paham, saya tetap menyimpan tisu pembersih di samping area tidur saya atau di dompet saya untuk malam-malam itu saya terlampau capek untuk melakukan semua formalitas saya. Favorit saya adalah Sephora Collection Green Tea Cleansing & Exfoliating Wipes untuk kulit, yang menenangkan, yang dimaksudkan untuk jadi mattifying dan bagus untuk kulit berjerawat. Saya juga senang minyak masking yang terlampau banyak digunakan untuk riasan mata, yang berguna untuk maskara biasa atau tahan air!

Pada akhirnya, tidak masalah metode apa yang Anda pilih, temukan product paling baik yang cocok bersama dengan jenis hidup Anda, pastikan saja Anda punyai satu yang menyingkirkan residu yang tersisa, percayalah, itu adalah permainan yang berubah!

Perawatan Kulit Harian Rutin Untuk Wanita Bekerja: Sederhana Dan Mudah

Posted on

Setiap pagi adalah tantangan bagi wanita sibuk – bergegas di sekitar rumah untuk menyiapkan sarapan, menyelesaikan tugas-tugas lain dari kantor, dan banyak lagi! Jadi, bagaimana dengan rutinitas kecantikan Anda? Anda mungkin melewatkannya. Oh tidak! Itu tidak baik jika Anda melakukannya. Terutama ketika menyangkut perawatan kulit Anda, Anda harus memberi perhatian besar. Kekurangan perawatan kulit bisa berakhir pada kulit kusam, penuaan, jerawat, dan efek negatif lainnya.

Screenshot_4

Jadi, kami telah mencari tips perawatan kulit wanita sibuk seperti yang dapat Anda lakukan untuk memastikan Anda akan memiliki rutinitas perawatan kulit yang mudah dan efektif.

Cuci muka setiap pagi. Gunakan dengan pembersih yang lembut. Pertama-tama, kenali jenis kulit Anda sebelum Anda menggunakan pembersih wajah harian Anda untuk menghindari efek negatif. Jika kulit Anda kering, gunakan pembersih wajah yang tidak berbusa. Untuk kulit berminyak, gunakan wajah berbusa yang lembut. Dalam kasus kulit berjerawat yang sensitif, pilih pembersih anti-jerawat.

Gunakan toner. Tidak semua pembersih wajah membersihkan bekas minyak dan kotoran dengan hati-hati. Itulah mengapa sebaiknya menggunakan toner. Gunakan sapuan kapas dan oleskan toner pada kulit Anda dan Anda akan melihatnya akan membersihkan kotoran dan residu yang ditinggalkan oleh pencuci muka. Ketika Anda nada, pori-pori Anda menyusut yang mencegah jerawat dan jerawat dari pembentukan. Ingat saja, selalu gunakan toner bebas alkohol.

Melembabkan. Semua jenis kulit membutuhkan pelembab. Juga, jika Anda perlu pergi keluar di pagi hari atau siang hari, jangan lupa untuk menerapkan tabir surya. Untuk wanita sibuk, pilih produk multiguna yang memiliki perlindungan terhadap sinar matahari, hidrasi dan pada saat yang sama, digunakan sebagai pondasi. Produk seperti krim BB dan CC dapat menjadi BFF Anda. Mereka bertindak sebagai serum, pelembab, yayasan, primer, dan kebanyakan sebagai sunscreen dengan SPF.

Selalu membawa tisu wajah atau semprotan pembersih wajah dengan aksesori Anda. Apakah Anda memiliki kulit berminyak, kering atau kombinasi, semua orang harus berurusan dengan minyak dan keringat. Jika pekerjaan Anda mengharuskan Anda menghabiskan banyak waktu di bawah matahari (jika Anda bekerja di lapangan, misalnya), selalu bawa sebotol tabir surya ke dalam tas Anda. Oleskan setiap setelah 2-3 jam.

Ketika Anda pulang ke rumah setelah seharian bekerja, Anda mungkin merasa tidak enak dan terlihat lesu. Bayangkan wajah yang berkeringat, berminyak, dan lelah … bukan pemandangan yang sangat bagus, bukan? Cuci muka dengan pembersih wajah lalu gunakan toner. Juga, Anda juga bisa menyemprotkan air mawar untuk menyegarkan diri dengan cepat.

Inilah rutinitas perawatan kulit sebelum tidur untuk Anda. Cuci muka dengan pembersih ringan setengah jam sebelum tidur. Atau, Anda bisa menyeka wajah Anda dengan tisu bayi. Bubuhkan krim malam Anda dan pijat lembut ke wajah Anda. Anda juga bisa menggunakan krim mata yang baik dan lembut. Krim malam terbaik adalah yang kaya antioksidan dan bahan anti penuaan lainnya. Yang paling penting, tidurlah yang nyenyak dan malam yang nyenyak. Ini karena perbaikan sel kita terjadi saat kita tidur.
Tips Tambahan untuk Wanita Sibuk untuk Menjaga Kulit Bersinar dan Sehat

Mengapa Anda Perlu Eksfoliasi

Seiring bertambahnya usia, kulit kita terus memperbarui diri dan menumpahkan sel-sel kulit mati. Pengelupasan bisa mempercepat membantu kita mendapatkan warna kulit yang lebih cerah. Tidak perlu mengelupas setiap hari. Tetapi penting untuk melakukan ini setidaknya dua kali seminggu. Aster mengelupas, gunakan toner dan pelembab.

Bagaimana dengan Masker Wajah? Anda dapat mempersiapkan dan meletakkan paket wajah Anda saat Anda menyiapkan sarapan atau makan siang. Artinya, Anda masih bisa melakukan beberapa pekerjaan rumah saat Anda memiliki paket wajah.

Untuk menjaga kulit yang sehat dalam jadwal sibuk Anda, berikut adalah hal-hal tambahan yang perlu diingat:

– Minum air hangat dan jus lemon sebagai detoxifier untuk memulai hari Anda.

– Hindari makanan sampah. Sebaliknya, konsumsilah buah-buahan segar, organik dan sayuran berdaun hijau. Mereka penuh dengan antioksidan dan nutrisi.

– Pastikan untuk rehidrasi dengan meminum 6-8 gelas air setiap hari.

– Tidur yang nyenyak. Tidak ada yang bisa menggantikannya sebagai bentuk istirahat terbaik.

– Gunakan bahan alami untuk paket wajah Anda. Lakukan beberapa pencarian tentang alpukat, misalnya.

– Memiliki pelembab dan lip balm di tas Anda, serta pelembab, terutama jika Anda bekerja di dalam ruangan ber-AC.

Tahu lebih banyak tips perawatan kulit? Jangan ragu untuk berbagi.

Penurunan Berat Badan Setelah Melahirkan – Formula Rahasia untuk Menurunkan Berat Badan Setelah Kehamilan

Posted on

Anda mungkin mengeluh bahwa Anda tidak punya waktu untuk berolahraga setelah bayi Anda lahir karena Anda akan sangat sibuk menjadi ibu. Anda harus memanfaatkan kesibukan karena dapat membantu Anda membakar kalori. Semakin Anda sibuk secara fisik semakin banyak kalori yang dibakar tubuh Anda. Itu sangat benar, dan kemudian Anda kehilangan berat badan – apakah itu tidak terdengar bagus? Bagaimanapun, inilah beberapa tips menurunkan berat badan setelah kehamilan:

– Minum banyak air, tidak kurang dari 10 gelas per hari. Air dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Air membantu hati Anda membuang limbah dari tubuh Anda, ginjal Anda tidak perlu bekerja begitu keras untuk membuang kotoran. Minum air putih adalah salah satu cara terbaik untuk menurunkan berat badan setelah melahirkan. Anda akan membutuhkan banyak air ketika Anda kehilangan banyak selama melahirkan Anda.

Berat Badan Ideal Ibu Hamil

– Makan daging tanpa lemak – terutama ikan dan ayam. Ada sumber protein yang baik yang dibutuhkan tubuh Anda, ditambah ada sedikit lemak sehingga sangat baik untuk mengkonsumsi daging jenis ini.

– Makan lebih banyak buah dan sayuran, ini adalah sumber vitamin dan mineral yang baik. Cobalah makan 1 apel sebelum makan. Apel dapat membantu Anda menurunkan berat badan karena membuat Anda merasa kenyang lebih lama.

– Sauna bagus setelah melahirkan. Cobalah untuk menggunakan sauna 30 menit sehari selama 2 minggu setelah bayi Anda lahir. Anda akan melihat bahwa Anda dapat menurunkan berat badan lebih cepat, kulit Anda terlihat lebih segar dan plus itu baik untuk tubuh Anda saat itu.

– Latihan: Anda mungkin tidak punya waktu untuk berolahraga karena Anda akan sibuk mengurus bayi yang baru lahir dan melakukan hal-hal lain. Anda tidak perlu berolahraga jika Anda tidak punya waktu tetapi mencoba melakukan semua pekerjaan rumah dan merawat bayi sendiri – setidaknya itu akan membantu Anda membakar beberapa kalori ekstra.

Bagaimana Mengenali Gejala-Gejala Bayi yang Berlebihan

Posted on

Itu benar-benar alami untuk bayi yang baru lahir untuk menyusui sepanjang waktu. Bahkan jika mereka kenyang, bayi akan terus meminta untuk diberi makan setiap sekarang dan kemudian. Karena itu, beberapa ibu merasa sangat sulit untuk mengatakan kapan harus melanjutkan atau berhenti menyusui.

tabel-berat-badan-bayi-laki-laki

Namun, ini adalah satu ciri yang harus dikembangkan oleh semua ibu baru karena memberi makan bayi Anda secara berlebihan dapat menyebabkan sejumlah masalah. Jadi jika Anda butuh bantuan, berikut adalah beberapa gejala bayi paling umum yang harus Anda perhatikan pada bayi Anda.

Salah satu gejala bayi overfeeding yang paling jelas adalah buang air besar yang luar biasa sering. Bayi yang berusia satu bulan atau lebih tua biasanya mengeluarkan isi perutnya dua kali sehari. Mereka yang melakukannya lebih sering daripada ini mungkin berlebihan. Beberapa bayi yang kelebihan berat badan dapat memiliki enam atau lebih tinja sehari. Selain itu, tinja yang hijau, berair, dan eksplosif juga merupakan tanda-tanda umum untuk makan berlebih.

Secara alami, bayi yang overfed cenderung kelebihan berat badan. Biasanya, bayi dapat memperoleh satu pon berat badan per minggu. Menambah berat badan di luar ini bisa menjadi tanda kemungkinan overfeeding. Jadi, sangat memperhatikan hal ini setiap kali Anda pergi ke dokter rutin itu. Atau lebih baik lagi, biasakan untuk memantau berat badan bayi Anda di rumah sesering mungkin.

Suplai ASI ibu juga dapat digunakan sebagai alat ukur untuk mengetahui apakah bayinya kelebihan makan atau tidak. Ibu dengan suplai susu yang melimpah kemungkinan besar akan memberi makan bayi mereka. Ibu-ibu ini biasanya memiliki refleks pengeluaran air susu yang sangat kuat dan dapat mengeluarkan susu dalam jumlah yang lebih banyak dari biasanya. Hal ini dapat menyebabkan bayi muntah dan menelan udara, yang akhirnya dapat menyebabkan sakit perut dan kolik. Salah satu cara yang baik untuk menilai kelebihan produksi susu adalah dengan memompa keluar susu dengan menggunakan pompa payudara. Namun, jenis pompa payudara yang digunakan dan waktu pada hari bahwa ASI diambil sebagian besar dapat mempengaruhi volume yang diekstraksi. Baca dulu: Susu Yang Kandungannya Mirip ASI.

Sering menangis dan temperamen buruk juga merupakan gejala bayi overfeeding yang umum. Bayi yang terlalu sering tidur sering marah dan akan terus bertambah berat badan dalam waktu yang sangat singkat. Mereka juga sangat mudah marah dan mungkin sulit tidur. Bayi biasanya suka dirawat oleh ibu mereka. Namun, pemberian makan berlebihan bisa sangat tidak menyenangkan bagi bayi. Jadi, perhatikanlah sikap bayi Anda saat menyusui. Jika Anda terus mengabaikan gejala bayi overfeeding ini, bayi Anda mungkin menghabiskan lebih sedikit waktu menyusui dan hanya akan melakukannya ketika dia menjadi sangat lapar. Bayi yang mencapai tahap ini dapat menjadi sangat dehidrasi dan dapat menurunkan berat badan secara drastis. Akibatnya, para ibu mungkin dipaksa untuk menyapih bayi mereka pada usia yang sangat dini.

Salah satu cara terbaik untuk mencegah kelebihan asupan bayi Anda adalah dengan mengurangi suplai ASI Anda. Namun, sangat penting untuk melakukan ini secara bertahap. Anda bisa mulai dengan menyusui bayi Anda hanya dengan satu payudara per sesi menyusui.

Memberi makan bayi hanya dengan satu payudara per sesi menyusui memberi dia atau lebih banyak susu belakangnya. Susu Hind adalah susu terakhir yang keluar dari payudara ibu, yang memiliki jumlah lemak dan kalori sangat tinggi. Mengurangi jumlah susu per sesi menyusui juga mencegah distensi lambung dan kolik. Dengan cara ini, susu mengalir melalui sistem pencernaan bayi dengan kecepatan teratur dan sebagian besar nutrisi diserap ke dalam tubuh.

Jika metode yang disebutkan di atas tidak berhasil, Anda dapat mengurangi jumlah pemberian makanan lebih banyak lagi. Tidak peduli seberapa sering bayi Anda meminta untuk diberi makan, Anda harus memberi makan bayi Anda hanya sekali setiap tiga jam. Tetapi pertama-tama, pastikan bahwa bayi Anda telah didiagnosis oleh profesional medis bersertifikat sebagai bayi yang kelebihan berat badan dan terlalu banyak makan sebelum mengadaptasi rutinitas jenis ini.

Belajar Bahasa Inggris Sebagai Bahasa Kedua Memiliki Keuntungan Karir

Posted on

Bahasa Inggris adalah salah satu bahasa yang paling banyak digunakan di dunia, jadi ini adalah komunikasi lisan yang sangat bermanfaat untuk dimiliki sebagai bahasa pertama, kedua atau ketiga. Jika Anda mempertimbangkan untuk mempelajari bahasa ini, Anda akan menemukan bahwa itu membuka banyak pintu bagi Anda.

belajar-kosa-kata-bahasa-inggris

Salah satu cara terbaik untuk belajar atau meningkatkan bahasa Inggris Anda adalah dengan mendaftar di suatu kursus di negara di mana bahasa Inggris adalah bahasa pertama. Jika Anda dikelilingi oleh pembicara bahasa Inggris, Anda akan berlatih bahasa Inggris Anda setiap hari bahkan tanpa berusaha. Apakah Anda berada di ruang kelas atau tidak, Anda akan tenggelam dalam bahasa Inggris dan keterampilan komunikasi Anda akan meningkat secara dramatis.

Mempelajari bahasa ini dengan cara ini juga dapat menggandakan manfaat bagi Anda karena Anda akan bertemu banyak orang baru dari seluruh dunia, membuat kontak yang dapat bertahan seumur hidup dan meningkatkan prospek karir Anda semua pada saat yang sama. Baca dulu : Kata Benda Dalam Bahasa Inggris

Bahasa Inggris adalah bahasa yang penting bagi siapa saja yang menginginkan karir di dunia bisnis. Ini juga merupakan komunikasi lisan yang sangat membantu jika karier Anda melibatkan perjalanan. Banyak orang menggunakan komputer dan internet sebagai bagian dari kehidupan kerja mereka, dan bahasa Inggris adalah bahasa utama internet, dengan sebagian besar informasi yang disimpan di komputer disimpan dalam bahasa Inggris. Jadi itu adalah alasan lain yang sangat bagus untuk memutuskan untuk belajar bahasa Inggris sebagai bahasa kedua.

Para pebisnis merasa sangat berguna untuk menjadikan bahasa Inggris sebagai salah satu bahasa mereka. Ini adalah dialek universal dan orang-orang dari berbagai tempat di seluruh dunia dapat memahami Anda jika Anda dapat berkomunikasi dalam bahasa Inggris. Pertemuan Anda akan berjalan lebih lancar jika Anda memiliki pemahaman bahasa Inggris dan Anda akan merasa lebih mampu menulis dan membaca laporan, surat, email, dan memo. Tetapi yang paling penting, keputusan bisnis dapat membuat atau menghancurkan karir Anda, sehingga seseorang yang dapat berkomunikasi dengan baik dalam bahasa Inggris memiliki keuntungan dalam proses pengambilan keputusan ketika ada orang-orang dari budaya lain yang terlibat.

Dengan kemudahan perjalanan dan komputer modern, dunia sangat kecil, jadi penting untuk dapat terhubung dengan orang-orang dari berbagai negara dan budaya jika Anda ingin sukses dalam hidup. Mempelajari bahasa Inggris sebagai bahasa kedua akan sangat membantu mewujudkan kesuksesan itu bagi Anda. Keputusan Anda untuk belajar bahasa Inggris pasti akan meningkatkan prospek karir Anda di masa depan.

Tips Memilih Perusahaan Asuransi Mobil yang Tepat

Posted on

Apakah Anda di pasar untuk tarif asuransi mobil yang lebih baik? Atau, mungkin Anda hanya mencari perusahaan asuransi mobil baru? Apa pun alasan Anda untuk berbelanja, sekarang adalah waktu yang tepat untuk meminta penawaran asuransi mobil dari beberapa perusahaan yang lebih bersemangat untuk mendapatkan dukungan Anda. Bahkan, banyak perusahaan akan bersaing untuk bisnis Anda dengan cara tarif asuransi mobil. Ketahui juga: Jenis Produk Asuransi Pan Pacific

asuransi-mobil-sinarmas

Langkah pertama Anda untuk memilih perusahaan asuransi mobil yang tepat adalah mempertimbangkan jenis pertanggungan yang Anda butuhkan. Misalnya, jika Anda memiliki catatan mengemudi yang kurang sempurna atau masalah kredit di masa lalu, Anda mungkin ingin membandingkan biaya asuransi mobil dari perusahaan yang berspesialisasi dalam memberi pelanggan kesempatan kedua untuk mendapatkan asuransi mobil diskon. Jika Anda memiliki lebih dari satu kendaraan, Anda mungkin menemukan bahwa beberapa perusahaan asuransi mobil akan menawarkan tarif asuransi mobil murah sebagai ganti untuk menjadi penyedia eksklusif Anda. Dengan kata lain, mentransfer semua kebijakan Anda ke satu perusahaan dapat menghasilkan asuransi mobil diskon yang terbaik.

Langkah selanjutnya dalam memilih perusahaan asuransi mobil adalah mencari yang memberi penghargaan kepada pelanggan berdasarkan catatan mengemudi yang baik. Salah satu kunci untuk perusahaan asuransi mobil yang terhormat adalah fleksibilitas ketika datang ke pilihan cakupan dan insentif untuk mempromosikan mengemudi yang lebih baik dan lebih bertanggung jawab. Selain membandingkan tarif dan rencana asuransi mobil, luangkan waktu untuk meninjau kebijakan perusahaan asuransi mobil tentang tarif asuransi mobil diskon bagi mereka yang memiliki catatan mengemudi yang aman.

Sangat penting untuk menyadari bahwa tarif asuransi mobil bervariasi dari satu area ke area berikutnya. Misalnya, asuransi mobil Pennsylvania mungkin lebih murah daripada asuransi mobil New York atau sebaliknya. Terlepas dari di mana Anda tinggal, bagaimanapun, sebagian besar akan setuju bahwa asuransi mobil mahal dan penting bahwa Anda membandingkan tarif asuransi mobil untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Sebuah perusahaan asuransi mobil yang baik, misalnya, akan menawarkan berbagai deductible, tarif asuransi otomotif yang kompetitif dan beberapa jenis pertanggungan yang memungkinkan pembayaran sementara tagihan medis jika Anda pernah terlibat dalam kecelakaan mobil. Jika Anda terluka sebagai akibat kelalaian pengendara motor lain, banyak perusahaan asuransi mobil akan membayar tagihan medis Anda dan kemudian mencari penggantian dari individu yang salah (s). Ini sangat melegakan bagi banyak orang, terutama mereka yang mungkin tidak memiliki asuransi kesehatan.

Sebagai pemikiran terakhir untuk memilih perusahaan asuransi mobil yang menawarkan tingkat asuransi mobil terbaik, kutipan asuransi mobil gratis dan / atau program fleksibel yang dapat disesuaikan agar sesuai dengan kebutuhan pribadi Anda, cukup luangkan waktu untuk berbelanja dan membandingkan asuransi mobil dari lebih dari satu perusahaan sebelum membuat keputusan akhir.

Informasi dalam artikel ini dirancang untuk digunakan hanya untuk tujuan referensi. Itu tidak boleh digunakan sebagai, di tempat atau dalam hubungannya dengan nasihat keuangan atau asuransi profesional yang berkaitan dengan kutipan asuransi mobil, diskon asuransi mobil atau tarif asuransi mobil. Untuk informasi tambahan atau untuk menerima penawaran asuransi mobil, hubungi perusahaan asuransi mobil lokal.